3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda Terlihat Lebih Keren

Masih ingat perasaan Anda ketika pertama kali membeli sebuah smartphone lalu Anda mengeluarkannya dari kotak, kemudian Anda mulai memainkannya selama hampir seharian. Jika Anda sudah memiliki perangkat Anda selama lebih dari satu tahun, kemungkinan besar Anda sudah mulai bosan dengan tampilan smartphone Anda. Pada artikel kali ini saya akan memberitahu Anda 3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda Terlihat Lebih Keren daripada sebelumnya.

3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda agar Terlihat Lebih Keren

Jadi jika Anda sudah mulai merasa dengan Smartphone Anda, mungkin sudah saatnya Anda harus merubahnya. Ada banyak cara untuk merubah tampilan Smartphone Anda agar terlihat lebih keren. Dibawah ini ada tips 3 Cara Mudah Membuat Tampilan Smartphone Anda agar Terlihat Lebih Keren. Cekidot…

3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda Terlihat Lebih Keren


1. Instal Custom ROM

3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda agar Terlihat Lebih Keren

Jika Anda sudah mulai bosan dengan tampilan Smartphone Anda, dan Anda ingin merubah tampilannya. Cara yang pertama untuk membuat tampilan Smartphone Anda terlihat lebih keren adalah dengan menginstal Custom ROM di Smartphone Anda. Custom ROM adalah ROM yang telah dimodifikasi oleh para developer agar terlihat lebih keren dan lebih ringan.

Sudah banyak Custom ROM yang dikembangkan oleh para developer. Jika Anda ingin mencari Custom ROM untuk Smartphone Anda. Silahkan Anda cari disitus Forum XDA Developers. Di Forum tersebut ada ratusan Custom ROM yang bisa Anda download secara gratis.

2. Instal Custom Launcher

3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda agar Terlihat Lebih Keren


Salah satu cara untuk membuat perangkat Smartphone Anda terlihat keren adalah mengubah tampilan home screen app. Home screen app biasanya disebut Custom Launcher, dan Custom Launcher menawarkan banyak fungsi seperti custom gestures, icon pack support, dan Anda juga dapat mengatur home screen pada Smartphone Anda.

Jika Anda ingin menginstal Custom Launcher, beberapa aplikasi Custom Launcher adalah Nova Launcher, Action Launcher 3, dan masih banyak lagi. Semuanya tersedia di Google Play Store, ada yang gratis ataupun berbayar. 

3. Icon Pack

3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda agar Terlihat Lebih Keren
Sumber Gambar: deviantart.com
Tips ketiga untuk membuat tampilan Smartphone Anda agar terlihat lebih keren adalah menginstal Icon Pack. Jika Anda sudah menginstal Custom Launcher, sekarang Anda hanya perlu menginstal Icon Pack yang sudah tersedia. Jika Anda ingin menginstal Icon Pack, Anda harus pergi ke menu pengaturan dan menuju menu Icon Pack. Pilih Icon Pack yang sesuai selera Anda untuk Anda instal.

Gimana? Sekarang Smartphone Anda Terlihat Lebih Keren daripada sebelumnya. Dan perasaan Anda seperti pertama membelinya. Tulis perasaan Anda pada kolom comment dibawah.

Salam Androiders.

0 Response to "3 Cara Membuat Tampilan Smartphone Anda Terlihat Lebih Keren"