12 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android

Sistem operasi Linux adalah sistem operasi yang paling disukai oleh para Hacker. Android sistem operasi yang mempunyai struktur Linux yang memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi hacker untuk Android. Dibawah ini ada 12 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android yang cukup keren. Berikut aplikasi-aplikasi tersebut.

Keren, 12 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android

12 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android


1. AndroRAT RAT

AndroRAT adalah Alat untuk mengakses banyak perangkat Android yang jauh. Aplikasi ini pada dasarnya adalah sebuah program klien host yang digunakan untuk memanipulasi sistem tanpa perlu menyentuh perangkat tersebut untuk dapat masuk ke sistem operasi perangkat tersebut.

2. SpoofApp

Dengan Aplikasi SpoofApp Anda dapat berpura-pura sebagai perangkat lunak yang sama dengan memalsukan informasi. Aplikasi ini juga dapat melakukan panggilan telepon menggunakan nomor telepon siapa pun. Namun, jika seseorang ingin melakukan itu, mereka harus membutuhkan kartu spoof. Perangkat lunak ini juga bisa mengubah suara dan memungkinkan pengguna untuk merekam seluruh percakapan. Jika perangkat lunak yang diinstal untuk pertama kalinya, maka Anda menerima gratis lima menit.

3. Whatsapp Sniffer

WhatsApp Sniffer tidak beda jauh seperti Wireshark yang juga merupakan alat mengendus (Sniffer), meskipun WhatsApp Sniffer semata-mata dibuat untuk mengendus pesan WhatsApp. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan akses ke pesan orang lain di WhatsApp, gambar, video dan audio.

4. APK Inspector

APK Inspector memungkinkan Anda untuk melihat kode sumber dari aplikasi yang akan digunakan, APK Inspector adalah alat yang sangat baik untuk melihat izin apa aplikasi memiliki, dan memungkinkan pengguna untuk mengedit fitur sehingga memungkinkan untuk mengaktifkan, menonaktifkan dan menghapus kode aplikasi tersebut.

5. WiFiKill

Ini adalah aplikasi yang memungkinkan orang untuk memtuskan koneksi WiFi seseorang dan dapat untuk melihat berapa banyak orang yang menggunakan perangkat WiFi. Jika anda kill, otomatis jaringan WiFi mereka akan mati dan tidak dapat dimainkan lagi. Ingin mencobanya, silahkan baca artikel Cara Memutuskan Jaringan WiFi Orang Lain Hanya dengan Android.

6. DroidSheep

Karena banyak orang yang mengguakan Facebook saat ini, sehingga banyak orang ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan informasi tentang password dan username mereka. Aplikasi DroidSheep memungkinkan penggunanya untuk menangkap cookie dari media sosial, tetapi pada kondisi target harus ada di jaringan WiFi yang sama.

7. Eviloperator

Anda bisa menebak dengan nama apa software ini dapat dilakukan jika Anda tidak dapat maka mari kita menjelaskan. Aplikasi ini berhasil menghubungkan dua orang melalui panggilan yang membuat mereka percaya bahwa mereka disebut satu sama lain. Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan menyimpan percakapan.

8. AnDOSid

Alat Android ini diciptakan oleh Scott Herbert, yang dapat digunakan untuk memulai serangan Denial of Service atau serangan DoS melalui Android Anda. Ini diproduksi sebagai tegangan efektif memeriksa program. Jika digunakan dengan jumlah yang tepat dari kecepatan internet itu adalah alat yang sangat kuat, juga dapat digunakan untuk mencatat server.

9. Hackode

Aplikasi ini berdiri sebagai alat ditetapkan untuk hampir semua hacker yang ingin untuk menggunakan program ini sebagai sarana untuk menguji scanning jaringan, ping sistem mereka, server DNS scan, jejak rute, memeriksa eksploitasi, dan lain-lain. Meskipun ditulis dalam deskripsi adalah bahwa masih terjadi berada di tahap pengujian dan orang dapat mengharapkan versi lengkap segera.

10. Nmap Android

Nmap dan Zenmap (unit grafis dari Nmap) dianggap sebagai alat yang sangat digunakan dan dihormati dalam dunia hacker, apakah putih, abu-abu atau hitam. Sekarang bahwa mereka yang tersedia pada perangkat Andriod - itu memungkinkan pengguna untuk memindai jaringan dan memberikan banyak informasi seperti apa sistem operasi yang menargetkan mesin memiliki, apa yang dapat dimanfaatkan sebagainya sebagainya port. Namun, ia bekerja pada kedua perangkat berakar dan non-berakar, tetapi bekerja terbaik pada perangkat berakar.

11. dSploit

Apliaksi ini digunakan untuk menganalisis jaringan dan pengujian, suite lengkap untuk smartphone. Begitu dSploit dipecat up, adalah mungkin untuk memetakan mudah sistem jaringan seseorang, mengidentifikasi sistem operasi dan layanan berfungsi, mencari kelemahan saat ini, memeriksa proses login banyak protokol TCP (Transmission Control Protocol), manipulasi lalu lintas langsung, password sniffing, dan masih banyak lagi.

12. Penetrate Pro

Aplikasi ini digunakan untuk hacking password WiFi, Pengembang aplikasi ini Biogo Ferreira menciptakan aplikasi ini untuk penguji WEP/WPA WiFi. Anda harus mendownload dictionary untuk menggunakannya.


Itulah dia 12 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android. Bagaimana, apa Anda ingin menginstal dan mecobanya di Android Anda. Silahkan saja, tapi jangan sampai merugikan orang lain yah.

Salam Androiders.

0 Response to "12 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android"