3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis 2016

Mengamankan ponsel Android Anda adalah salah satu hal yang wajib Anda lakukan, seperti mengamankan ponsel Android Anda dari berbagai virus. Jika Anda browsing atau mendownload sesuatu di internet, apakah Anda yakin jika file tersebut benar-benar bersih dari virus ? Tentu tidak, karena masih saja ada orang yang iseng membuat virus lalu menanamnya pada sebuah file atau aplikasi. Maka dari itu Anda harus berhati-hati mendownload sesuatu yang ada di internet. Jika Anda sudah terlanjur mendownload file dari internet dan ingin mengetahui apakah file tersebut aman, Anda dapat menginstal aplikasi Antivirus pada ponsel Android Anda. Ada banyak aplikasi Antivirus yang tersedia di Google Play Store, tapi Anda bingung mau pilih yang mana. Tenang, pada artikel kali ini saya akan memberitahu Anda Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis 2016.

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis 2016

3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis 2016


1. Kaspersky Lab InternetSecurity

Untuk Aplikasi Antivirus Android Terbaik pada urutan pertama adalah Kaspersky Lab Internet Security. Tidak hanya terbaik untuk desktop, ternyata Kaspersky Lab Internet Security juga terbaik untuk ponsel Android. Banyak fitur-fitur yang mampu mengamankan ponsel Android Anda seperti menjaga informasi pribadi Anda yang Anda simpan di ponsel Android Anda terhadap ancaman virus, spyware, malware, trojan, dan lain-lain.

Kaspersky Lab Internet Security tersedia dalam 2 versi berbeda yaitu Premium dan Free. Jika Anda ingin fitur yang lebih banyak dari Kaspersky Lab Internet Security, silahkan Anda beli dan download yang premium.

2. Avast Mobile Security

Avast Mobile Security untuk Android ini dapat memindai dan melindungi ponsel Android Anda dari file yang terinfeksi, phising privasi yang tidak diinginkan, malware, spyware dan virus berbahaya seperti trojan dan lain-lain. Dengan Avast Mobile Security juga Anda dapat memblokir nomor-nomor yang tidak diinginkan untuk menghubungi Anda.

3. Avira Antivirus Security

Aplikasi Antivirus Android gratis terbaik pada urutan ketiga yaitu Avira Antivirus Security. Avira Antivirus Security dapat melindungi ponsel Android Anda dari malware dan melindungi data pribadi Anda seperti foto, sms, dan lain-lain. Avira Antivirus Security juga dapat menghemat baterai ponsel Android Anda dan satu lagi, Anda bisa melacak keberadaan ponsel Android Anda jika ponsel Android Anda hilang atau dicuri.

Itulah Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis 2016. Saya yakin jika Anda menginstal salah satu aplikasi antivirus android terbaik diatas, ponsel Android Anda akan bersih dari virus apapu. Jadi jika Anda telah menginstal salah satu aplikasi diatas, sekarang Anda tidak perlu cemas atau khawatir lagi karena aplikasi diatas akan melindungi seluruh data-data Anda dari virus. 

Jadi Anda pilih Antivirus yang mana nih ? Tulis Antivirus android terbaik menurut Anda  dan jadi favorit Anda di kolom comment dibawah.

Salam Androiders.

0 Response to "3 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis 2016"