6 Situs Berbahaya Deep Web yang Nggak Usah di Kunjungi

Deep web merupakan bagian paling dalam di dunia internet dan tidak semua orang bisa mengaksesnya dengan begitu saja. Deep web juga memuat informasi dan konten yang lebih banyak dari dunia internet biasa. Dan informasi dan konten yang dimuat Deep web juga tidak biasa. Hebatnya lagi, Deep web tidak bisa terindeks oleh mesin pencari biasa seperti Google, Bing, Yahoo, dan mesin pencari lainnya. Seperti yang saya katakan diatas, informasi dan konten yang dimuat di Deep web itu tidak biasa seperti yang ada di dunia internet yang seperti kita kenal. Nah, maka dari itu saya akan memberitahu Anda 6 Situs Berbahaya Deep Web yang Nggak Usah di Kunjungi. Situs berbahaya apa sajakah yang ada di Deep Web, simak baik-baik ulasan dibawah ini.


6 Situs Bebahaya Deep Web yang Nggak Usah di Kunjungi


6 Situs Bebahaya Deep Web yang Nggak Usah di Kunjungi


1. Cannibal Cafe

Berdiri sejak tahun 1994, Cannibal Cafe adalah sebuah situs forum yang berisikan orang-orang yang mempunyai kelainan, yaitu orang yang suka memakan daging manusia atau biasa disebut Kanibal. Entah siapa yang mendirikian situs itu pertama kaliYang jelas disitus forum ini juga orang dapat memperjual belikan daging manusia secara online, gilanya lagi, ada yang berani menawarkan dirinya untuk dimakan oleh para kanibal lainnya. Situs Cannibal Cafe ini telah diblokir hampir semua negara, hingga akhirnya situs ini ditutup pada tahun 2002. 

2. Creepypasta

Sempat populer karena menyediakan cerita horror yang ada di Creepypasta cukup menarik. Cerita yang paling terkenal adalah kisah Slenderman, seorang pria yang suka menculik anak-anak dan membunuhnya di hutan.

3. Human Leather

Website Human Leather ini berasal dari negara Inggris, dalam situs ini terjual aksesoeris, seperti sepatu, tas, dompet dan lain-lain tapi dengan bahan kulit manusia. Mereka memperoleh dari mayat-mayat yang kulitnya sudah di donorkan terdahulu. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup mahal, 1 buah tas saja bisa mempunyai harga hingga 27000 USD.

4. Suicide Guide

Suicide Guide juga adalah salah satu situs berbahaya yang ada Deep Web. Dalam situs tersebut terdapat panduan cara bunuh diri dan berbagai hal agar bunuh diri kita sukses. Selain itu, di situs ini juga membahas resiko-resiko bunuh diri dengan berbagai cara melalui prosentase. Situs ini dikecam banyak orang sebab sangat meresahkan banyak orang.

5. Rent a Hitman

Situs yang satu ini akan memuat jasa pembunuh bayaran yang professional. Harga jasanya bervariasi tergantung servis yang ada. Namun, situs berbahaya yang ada di Deep Web ini memiliki peraturan yang cukup unik yaitu pembunuhan tidak boleh dilakukan ke orang yang masih berusia di bawah 16 tahun dan juga sepuluh tokoh populer yang ada di dunia.

6. Place Crash Info

Plane Crash Info merupakan situs yang terdapat banyak sekali rekaman suara saat detik-detik kecelakaan pesawat. Plane Crash Info mulai mengumpulkan rekaman kejadian kecelakaan pesawat sejak tahun 1960an. Rekaman yang paling banyak didengar adalah salah satu rekaman suara yang direkam saat kejadia serangan teroris pada peristiwa 9/11 di Gedung WTC, Amerika Serikat.

Bagaimana, berbahaya dan mengerikan bukan? Sebetulnya masih banyak situs illegal yang ada di Deep Web tapi hanya saja kita tidak tahu keberadaan situs tersebut. Situs-situs diatas lebih baik nggak usah dikunjungi karena berbahaya. Apalagi bagi anak-anak yang masih dibawah umur, jangan coba-coba deh. 

Salam Interneters.

0 Response to "6 Situs Berbahaya Deep Web yang Nggak Usah di Kunjungi"