Cara Install Aplikasi Incompatible di Android dengan Mudah

Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Jika Anda ingin mendownload game atau aplikasi baru yang menarik, tetapi aplikasi tersebut incompetible atau tidak kompatibel dengan perangkat ponsel Android yang Anda miliki sekarang iniDalam hal ini, saya punya tips untuk Anda yang ingin tetap mendownload aplikasi incompetible tersebut. Pada artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang Cara Install Aplikasi Incompatible di Android dengan mudah menggunakan aplikasi yang bernama Market Helper.

Cara Install Aplikasi Incompatible di Android dengan Mudah
Sumber Gambar: android.wonderhowto.com
Aplikasi yang Anda butuhkan ketika Anda ingin menginstal sebuah aplikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat ponsel Anda adalah Market Helper. Anda hanya perlu  mengaktifkan Unknown sources/Sumber tidak diketahui dalam pengaturan keamanan pada ponsel Android Anda. Jika anda belum tahu cara mengaktikfkan Unknown Sources/Sumber tidak diketahui pada ponsel Android Anda, silahkan baca artikel Cara Menginstal Aplikasi Non-Market (Unknown Sources).

Cara Install Aplikasi Incompatible di Android Menggunakan Aplikasi Market Helper


Catatan:


Download file:


Tutorial:

  • Pertama, Download dan instal aplikasi Market Helper.
  • Setelah Anda membuka aplikasi tersebut. Anda akan melihat empat drop-down kotak : jenis perangkat, model perangkat, lokasi dan operator. Ini akan otomatis terisi sesuai dengan rincian perangkat Anda. Anda dapat mengubahnya dengan jenis yang berbeda dan model, sesuai dengan keingin Anda.
Cara Menginstal Aplikasi Yang Tidak Kompatibel(Incompetible) Pada Ponsel Android
  • Select Device untuk memilih jenis perangkat dan model perangkat.
  • Select Operator untuk memilih daerah.
  • Tekan Activate di bagian bawah layar dan menyetujui permintaan superuser.
  • Setelah itu Anda akan melihat pesan “Actived Succesfully“ berarti Anda telah berhasil merubah perangkat ponsel Andoid Anda.
Cara Menginstal Aplikasi Yang Tidak Kompatibel(Incompetible) Pada Ponsel Android

Sekarang Anda bisa mendownload game atau aplikasi yang Anda inginkan tanpa ada gangguan lagi. Jika Anda ingin mengembalikannya seperti semulasilahkan pergi ke Market Helper dan atur kembali ke pengaturan default, atau reboot ponsel Android Anda.

Catatan : Tidak semua aplikasi akan bekerja dengan baik dan berhasil.

Salam Androiders.

0 Response to "Cara Install Aplikasi Incompatible di Android dengan Mudah"