2 Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100

Sebelumnya saya sudah memberikan tutorial Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan PC. Tapi, ternyata ada teman-teman yang mengeluh karena gagal melakukan rooting pada Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang mereka miliki menggunakan metode tersebut, atau Anda ingin me-root Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang Anda miliki tapi tidak tahu bagaimana caranya. Maka dari itu, pada artikel kali ini saya akan memberikan cara atau metode lainnya yaitu dengan 2 Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang ada dibawah ini.

2 Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100

Jika Anda pernah gagal melakukan rooting Menggunakan PC pada Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang Anda miliki. Saya mempunyai beberapa cara atau metode lainnya untuk me-root Samsung Galaxy J1 SM-J100. Simak baik-baik 2 Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 dibawah ini.

2 Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100


1. Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan PC


2 Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100

Seperti yang saya katakan diatas. Saya pernah memberikan tutorial tentang Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan PC. Cara yang satu ini memang agak ribet, karena selain Anda membutuhkan laptop atau PC, Anda juga harus mempunyai jaringan internet. 

Jika Anda ingin me-root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Anda, silahkan ke artikel Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan PC dengan iRoot. Tetapi, jika Anda sudah pernah mencoba cara atau metode ini tetapi GAGAL. Silahkan Anda coba menggunakan cara atau metode kedua dibawah ini.

2. Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan Aplikasi Rooting



2 Cara Root Samsung Galaxy J1 SM-J100

Jika Anda gagal me-root­ Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan PC dengan software iRoot. Tenang, saya masih punya cara atau metode yang lain untuk root Samsung Galaxy J1 SM-J100, yaitu menggunakan aplikasi rooting

Aplikasi rooting ini memang udah banyak bertebaran di internet maupun di Google Play Store, tapi tidak semuanya bekerja atau berhasil untuk me-root Samsung Galaxy J1 SM-J100. Maka dari itu, saya sudah mengumpulkan aplikasi rooting yang akan sudah pasti bekerja di Samsung Galaxy J1 SM-J100. Berikut beberapa aplikasi rootingnya.

Aplikasi rooting pertama, yaitu KingRoot. Aplikasi KingRoot memang cukup populer untuk me-root sebuah ponsel Android. Bukan hanya ponsel Samsung Galaxy J1 SM-J100, tapi ponsel Android yang lainnya juga bisa di root menggunakan Aplikasi KingRoot ini seperti tutorial yang pernah saya berikan di artikel Cara Root Semua Jenis Ponsel Android Tanpa Menggunakan PC

Kekurangan dari aplikasi rooting KingRoot adalah jika Anda menggunakannya untuk me-root, ponsel Android Anda harus tehubung dengan koneksi internet, sama seperti cara atau metode pertama yaitu Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Menggunakan PC dengan iRoot.

Aplikasi rooting TowelRoot ini juga cukup populer, karena kehandalannya dalam me-root sebuah ponsel Android. TowelRoot juga dapat me-root ponsel Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang Anda miliki hanya dengan beberapa menit saja. Sama dengan KingRoot, untuk memakainya ponsel Android Anda harus tersambung dengan koneksi internet.

Aplikasi rooting yang ketiga adalah FramaRoot. Aplikasi ini juga dapat me-root Samsung Galaxy J1 SM-J100 Anda dalam sekejap mata. Untuk aplikasi rooting yang satu ini, tidak semua ponsel Android support dengan FramaRoot tapi hanya beberapa ponsel Android saja. 

Untuk melihat list supportnya, silahkan ke list support devices FramaRoot. Pada list tersebut memang tidak ada Samsung Galaxy J1 SM-J100, tapi saya sudah mencobanya menggunakan Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang saya miliki dan berhasil.

Aplikasi rooting terakhir adalah Aplikasi rooting china yaitu 360Root. Bukan hanya dapat me-root Samsung Galaxy J1 SM-J100. 360Root juga dapat me-root ponsel Android lainnya juga. Jadi hampir sama seperti KingRoot.

Nah, itulah 2 Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100 yang bisa dibilang susah-susah gampang. Tapi, jika Anda terus berusaha pasti berhasil juga. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Salam Androiders.

0 Response to "2 Cara Mudah Root Samsung Galaxy J1 SM-J100"