Gila! Pria Ini Menanam Flashdisk di Jarinya

Pernah nonton film Astro Boy? Dalam film tersebut dikisahkan seorang anak professor  yang telah meninggal dunia dan  pada akhirnya dia  diubah menjadi robot agar dapat berbicara selayaknya manusia. Dari tubuhnya bisa muncul berbagai peralatan canggih, seperti roket, radar, hingga senapan yang bisa mengeluarkan tembakan yang dahsyat.

Gila, Pria Ini Menanam Flashdisk di Jarinya
Sumber Gambar : Wired.com

Gila! Pria Ini Menanam Flashdisk di Jarinya


Namun itu semua hanyalah cerita fiktif yang dikemas untuk ditonton oleh anak-anak. Andaikan saja cyborg seperti itu betulan ada di kehidupan nyata. Pasti keren sekali dan lebih praktis karena benda-benda elektronik yang  tertanam dalam tubuh manusia.

Tapi kenyataannya, cyborg memang ada di dunia nyata bukan hanya saja di dunia khayalan. Di dunia nyata ada manusia yang tubuhnya ditanami dengan benda elektronik. Salah satunya adalah Jerry Jalava. Sebenarnya pria ini tidak kelihatan aneh. Namun apabila kita melihat jarinya, ada yang beda dari manusia seperti pada umumnya.

Ya, pada jari Jerry Jalava ada sebuah benda yang sering disebut flashdisk. Bukan hanya sekedar hiasan, karena flashdisk tersebut benar-benar memang tertanam pada ujung jari  Jerry Jalava.
 
Gila, Pria Ini Menanam Flashdisk di Jarinya
Sumber Gambar : Cnet.com

Semua ini berawal saat Jerry mengalami kecelakaan dan menyadari bahwa sebagian jarinya harus ada yang diamputasi. Karena ia tak ingin terlihat cacat, Jerry pun memutuskan untuk menanamkan flashdisk pada jarinya yang telah diamputasi.

Uniknya lagi, flashdisk tersebut bisa digunakan dan dicolokkan pada port USB. Jadi ketika Jerry ingin mengambil atau menyimpan data dari komputernya, ia tak perlu lagi mencari flashdisk. Cukup dengan mencolokkan jarinya maka data tersebut sudah bisa disimpan. Keren dan canggih bukan?

Bagaimana, Anda ingin mencoba menanam Flashdisk atau benda elektronik lainnya di tubuh Anda. Kalau mau, ya sekalian aja tanam juga tuh Smartphone mungkin aja nanti berbuah.

Salam Gadgeters.

0 Response to "Gila! Pria Ini Menanam Flashdisk di Jarinya"