Wow! Harganya 48 Juta, Inilah Charger HP Termahal Di Dunia

Charger adalah salah satu alat yang wajib dimiliki untuk sebuah gadget. Jika charger sudah rusak,atau tidak berfungsi lagi, pengguna gadget sudah seharusnya untuk membeli sebuah charger yang baru untuk gadgetnya dan harus cocok dan original. Menggunakan charger yang palsu, selain dapat gadget,tersebut. Biasanya charger yang palsu juga tidak akan  bertahan lama, sangat cepat rusak, suply daya tidak stabil, dan kerusakan lainnya.

Wow! Harganya 48 Juta, Charger Ini Jadi Charger Termahal Di Dunia

Tapi bagaimana jadinya jika harga charger tersebut lebih mahal dari handphonenya sendiri atau lebih mahal dari harga motor?

Wow! Harganya 48 Juta, Inilah Charger  HP Termahal Di Dunia


Salah satu situs belanja online, Lazada menjual dan menawarkan charger yang berjudul  Xiaomi Travel Charger Original Charger 5V- 2A dengan harga yang tidak masuk diakal atau bisa dibilang cukup mahal. Harga charger tersebut adalah RP 65.000.000 dan karena ada diskon 26 %. Jadi harganya menjadi Rp 48.000.000. Charger tersebut juga bisa dibeli dengan cicilan Rp 4.000.000 per bulan. Demikian yang tertulis dalam laman Lazada seperti gambar di bawah ini.

Wow! Harganya 48 Juta, Charger Ini Jadi Charger Termahal Di Dunia

Namun saya belum mengetahui, apakah harga tersebut benar atau hanya terjadi kesalahan dalam penulisan oleh pihak Lazada sendiri.

Jika Anda ingin membeli charger tersebut atau sekedar ingin melihat. Silahkan Anda cek ke http://www.lazada.co.id/xiaomi-trave...m-7526220.html. Bagaimana tertarik ingin membelinya ? atau lebih baik uangnya untuk membeli motor ?


Salam Gadgeters.

0 Response to "Wow! Harganya 48 Juta, Inilah Charger HP Termahal Di Dunia"