Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster Pokemon GO

Siapa sih yang nggak tahu dengan game yang sedang populer saat ini, yaitu Pokemon Go. Dalam game ini, kita harus menangkap monster pokemon yang ada. Cara menangkapnya juga tidak gampang, karena kita diharuskan berjalan untuk menangkapnya menggunakan bola pokemon atau pokeball. Tapi sebenarnya, ada berapa monster sih yang ada di game Pokemon Go. ada 50,100, atau 200 monster dan kalau segitu, siapa yang sudah berhasil menangkap semua monster-monster yang ada di game Pokemon Go ini.

Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster di Pokemon GO

Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster Pokemon GO


Nick Johnson, pria yang berasal Negara Amerika Serikat ini mengklaim, bahwa dia lah orang pertama yang mampu menangkap semua monster Pokemon di game Pokemon Go. Nick Johnson mengunggah bukti tangkapannya berupa screenshot ke forum Reddit. Dari screenshot-nya, jumlah monster pokemon yang berhasil ditangkap adalah 142 monster, sesuai daftar yang dirilis hanya untuk Negara Amerika Serikat.
Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster di Pokemon GO
Sumber Gambar: Scmp.com
Sebenarnya di game Pokemon GO, ada total 152 monster. Namun hanya 142 yang dapat ditangkap di AS. Masih ada 4 ekor Pokemon lain yang dibuat hanya untuk wilayah tertentu saja, yaitu Farfetch'd di Asia, Kangaskhan di Australia, Tauros di Amerika Utara, dan Mr. Mime yang ada di Eropa.

Sedangkan 6 monster pokemon sisanya merupakan jenis monster legendaris yang entah bisa ditangkap atau tidaknya. Monster-monster pokemon itu adalah Mew, Mewtwo, Articuno, Moltres, Zapdos dan Ditto. Jadi, masih ada 8 monster pokemon lagi yang harus ditangkap oleh Nick Johnson.



Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster di Pokemon GO

Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster di Pokemon GONick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster di Pokemon GO
 Sumber Gambar: Pokemongoindo.com
Nick Johnson harus berjalan kaki hingga sekitar 180 KM dalam dua pekan untuk mendapatkan 142 monster pokemon tersebut. Itu artinya, dia harus berjalan kaki sampai sekitar 12 kilometer setiap harinya.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai Head of Platform di perusahaan Applico ini, melakukan pencarian atau perburuan monster pokemon setiap malam. Jika sudah pukul 18.00 atau 18.30, setelah pulang kerja, dia akan berjalan dan mencari monster pokemon di sekeliling kawasan Manhattan dan Brooklyn.

Perjalanan yang dilakukannya tiap malam itu dapat menghabiskan waktu lebih kurang 8 jam. Sampa dirumah, dia langsung tidur. Meski sudah melengkapi daftar Pokemon yang bisa ditangkap di Amerika Serikat, Nick Johnson mengatakan masih tetap akan memainkan game Pokemon Go.

Karena mungkin saja pengembangnya, Niantic, akan merilis pembaruan pada Gym, sistem pertarungan atau menambah jenis monster lagi agar permainan Pokemon GO tersebut makin menyenangkan. Bahkan
dia juga bersedia berkeliling dunia untuk mencari monster pokemon yang memang hanya ada di benua-benua tertentu jika memang ia mendapatkan sponsor.

Bagaimana, hebat bukan ? Jadi siapa nih, yang akan jadi orang kedua yang berhasil menangkap semua monster pokemon Go. Maka dari itu Hunting terus monster pokemonnya guys. Semoga berhasil menangkap 152 monster pokemon.

Salam Gamers.

0 Response to "Nick Johnson, Orang Pertama yang Berhasil Menangkap Semua Monster Pokemon GO"